Sebelum ke pembahasan yang utama, simak terlebih dahulu 7 kelebihan notebook ASUS:
  1. Asus terkenal awet, khususnya dari sisi motherboardnya.Sebagai Merk IT yang sudah populer sejak zaman PC, masalah pengalaman teknologi komputer tidak usah diragukan lagi, jangan heran jika laptop Asus disebut sebagai laptop dengan tingkat kerusakan di masa garansi terendah di dunia, 
  2. Mayoritas laptop Asus memakai VGA seperti ATI Radeon & Nvidia GForce, sehingga sering kali Asus dianggap sebagai Laptop Gamer, 
  3. Harga laptop Asus relative murah jika dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Dengan budget dibawah 5 juta, kita sudah bisa membawa pulang laptop yang bisa digunakan untuk gaming, 
  4. Asus paling berani memberikan Masa garansi produk yang cukup lama yaitu 2 tahun, 
  5. Asus mempunyai layanan purna jual terbanyak yakni di 58 negara, 
  6. Ini yang mungkin jarang diketahui, ASUS merupakan pelopor USB 3.0 di Notebok, 
  7. Memiliki teknologi “Super Hybrid Engine Nvidia Optimus Technologi“, membuat daya tahan bateri notebook ASUS lebih lama atau 10,5 jam.
Bicara soal notebook atau laptop memang bukan hal sembarangan, hal ini bisa kita buktikan dengan bermunculan sejumlah merek-merek di pasar yang menawarkan sejumlah keunggulan dan fitur lebih bagi calon pengguna. Begitu pula dengan ASUS yang merupakan salah satu merek notebook asal Taiwan yang mempunyai sebuah janji perusahaan, yakni "In Search of Incredible" yang telah diluncurkan sejak 2011 silam oleh Chairman ASUSTeK Computer Inc., Jonney Shih.

Filosofi yang dibawakan oleh ASUS lewat kata-kata kunci di atas telah melambangkan sebuah semangat, tidak saja bagi perusahaan melainkan juga bagi penggunya, dengan semangat "Design Thinking – Start with People".
PCplus Reader’s Choice Awards 2013/sumber http://ow.ly/vLlLt 

Bagi saya, semangat ide-ide brilian untuk desain notebook ASUS yang dimulai dari orang-orang ini telah menjelma sebagai bentuk konkrit, ini terlihat dari sejumlah tampilan (desain) notebook ASUS yang ditawarkan kepada pengguna yang mampu menarik minat calon pengguna menempatkan ASUS sebagai notebook favorit pada tahun 2013 lalu versi PCplus Reader's Choice Awards.

Inilah beberapa ulasan mengenai ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.
Sejak tahun 2010 lalu, notebook ASUS termasuk salah satu pertimbangan saya selain dari sejumlah merek lainnya yang ada di pasar. Hal ini bermula saat berjelajah di internet (mesin pencari) untuk mencari tahu kelebihan produk ASUS ini, karena tahun 2010 menjadi kali kedua saya mencari notebook setelah sebelumnya kehilangan.

Pengalaman pertama saya menjajal keunggulan ASUS ini terinspirasi dari tawaran garansi kepada pengguna. ASUS berani memberikan garansi global selama 2 tahun, yakni garansi yang meliputi layanan di 59 negara seluruh dunia, mulai dari gratis biaya jasa dan suku cadang (spare part).

ASUS Notebook Terbaik
Notebook ASUS A42J Series sejak tahun 2010

Soal garansi bagi saya adalah hal utama dalam memilih perangkat elektronik, termasuk notebook ASUS yang akhirnya saya mantapkan pilihan pada jenis ASUS A42J Series, yang waktu itu berkisar pada harga Rp. 6,3 juta.

ASUS Notebook Terbaik Favoritku
Informasi perangkat notebookASUS A42J Series 

Mulai dari 2010 hingga sekarang, yakni selama 4 tahun sudah menggunakan notebook dari ASUS ini belum banyak kendala yang saya hadapi khusus soal garansi di atas, wajar saja jika saya menyebutkan ASUS jadi pilihan terbaik. Kenapa terbaik? ASUS telah banyak berpengalaman dan mendapatkan banyak penghargaan sebagai produsen notebook terbaik baik di dalam dan luar negeri, maka dari itu kualitas dapat di uji seperti data yang telah disebut di atas.

Ketangguhan yang dimiliki oleh ASUS selain dari produk notebook, tapi juga terlihat dari produk motherboard yang dibenamkan dalam sejumlah perangkatnya notebook tersebut tidak diragukan ditambah dengan VGA Nvidia GForce atau ATI Radion yang cocok buat para gamers, soal harga pun terbilang terjangkau.

Jadi, bisa disebut, empat tahun sudah menjalani rutinitas bersama notebook ASUS terbilang mujur dan lancar, mulai dari aktivitas ngeblog, kuliah, hingga kerja.

Sejak menggunakan ASUS A42J Series yang sudah berumur 4 tahun, ada banyak hal yang tak terlupakan dan unik yang saya dapat, salah satunya adalah merekomendasi notebook ASUS kepada teman-teman dan keluarga.

Kini, notebook ASUS juga menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari teman-teman saya di Banjarnegara. Notebook ASUS yang kini menjadi pilihan dua teman saya yang berprofesi sebagai mahasiswa magister, sebut saja Adi Yudha yang punya notebook ASUS A44H Series, dan Hamdani Eka Saputra yang memilih notebook ASUS A43SD Series sejak tahun 2012 lalu.

Paparan berikut menguraikan informasi yang teranyar mengenai ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku . Sekiranya engkau punya keinginan khusus berhubungan dengan hal ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku, maka Paparan terbaru ini cocok buat engkau lihat.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ke-1:
ASUS Transformer Book TX300 : Notebook dengan Tablet Full HD IPS yang diperbolehkan dilepas, Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-3 untuk kinerja notebook and tablet tak tanding, Layar 13 inci Full HD dengan teknologi IPS yang memiliki sudut pandang 178 derajat, Windows 8 atau versi lain, Layar 13 inci Full HD dengan teknologi IPS yang memiliki sudut pandang 178 derajat, Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-3 untuk kinerja notebook and tablet tak tanding , Storage terpisah untuk notebook and tablet, dengan HDD berkapasitas besar and SSD yang sangat cepat, Audio ASUS SonicMaster dengan speaker Bang & Olufsen ICEpower® untuk suara yang lebih jelas.

Kami kira anda menyukai untuk melanjutkan melihat paparan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ini kan ? Oke ayo masyarakat bersama-sama melanjutkan untuk melihat paparan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku yang keren ini.

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ke-2
ASUS VivoBook S200E : Touch, Dunia di Ujung Jari Anda dengan ASUS VivoBook, Terdapat prosesor Intel® Core™ i3-3217U generasi ke-3, Windows 8 atau versi lain, Terdapat prosesor Intel® Core™ i3-3217U generasi ke-3, Layar Sentuh untuk pengalaman berkomputasi yang intuitif, Desain yang tipis and ringan dengan warna-warni ceria
Teknologi audio SonicMaster untuk kinerja suara yang lebih kuat and mantabs
Nyala di dalam dua detik dengan ASUS Instant On

ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ke-3:
ASUS ZENBOOK Touch UX31A : Ultrabook™ Layar Sentuh dengan Desain Premium, Prosesor Intel® Core™ i7 generasi ke-3, Windows 8 atau versi lain, Ultra tipis 3mm di bagian depan and 9mm di belakang, Komputasi dengan layar sentuh, Layar IPS Full HD and backlit keyboard ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Tidak ada salahnya untuk selalu mempelajari informasi ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku yang terbaru. Bedakan apa yang anda dapatkan pada ulasan ini dengan uraian tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku di masa depan sehingga anda dapat tetap mengetahui kemajuan tentang ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Saya harap ada sedikit dari uraian ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku ini dapat memberikan kontribusi buat pengetahuan kalian berkaitan dengan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku. Tentu saja aku bahagia seandainya kalian bertambah memahami berkaitan dengan ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku sesudah menyimak uraian ini.

Akhirnya, saya bisa memberikan kesimpulan atas pengalaman saya menggunakan notebook baik untuk aktivitas ngeblog sebagai seorang narablog dan mahasiswa, pilihan saya tetap ASUS Notebook Terbaik dan Favoritku.

Tulisan ini diikut sertakan dalam ASUS Blog Contest

Wahyunorry WnorcxDitulis Oleh : Wahyunorry Wnorcx

Artikel ASUS Notebook Terbaik Favoritku, diterbitkan oleh Unknown pada hari Selasa, 15 April 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anda diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter

2 komentar:

  1. emang nih, asus bandel banget, gak cuman mesinya.. casing ama perangkat-perangkatnya juga bandel.. bener-bener mantep dehh.. (o)

    BalasHapus

Ketentuan berkomentar:
1. Setelah Anda mengirim komentar, Anda tidak dapat mengubah atau menghapusnya.
2. Comeon-Moveon berhak untuk menghapus komentar apapun yang dinilai melanggar aturan berikut ini:
- Relevan. Komentar Anda tidak sesuai topik dan tidak mempunyai kaitan dengan kiriman awal.
- Sopan. Jangan menggunakan kalimat yang mendiskriminasikan ras, seks, dan atau bernada menyerang. Komentar yang kasar, bernada kebencian, atau memfitnah tidak diijinkan.
- Cermat. Iklan atau permohonan tidak diperkenankan.
- Terpuji. Dilarang mengirimkan komentar yang melanggar hukum atau mendukung perilaku yang buruk.
- Simpatik. Tidak mengirimkan muatan yang bervirus atau komponen yang berbahaya.
- Cerdas. Komentar yang memuat informasi pribadi, seperti nomor telepon dan surat elektronik (email) akan dihapus.

 
Top