Dengan premium blogger template SEO friendly ini sangat effective untuk menampilkan berbagai artikel blog sobat. Disamping mempunyai fitur responsive, premium blogger template SEO friendly ini juga memiliki fitur seo friendly yang ampuh untuk menaikan rangking SERP artikel yang sobat buat. Salah satu keberhasilan SEO adalah template yang SEO friendly.

Berikut adalah beberapa Premium Blogger Template SEO Friendly terbaik yang bisa saya rekomendasikan untuk sobat blogger, Silahkan download sepuasnya, dan yang penting ini free alias gratis.

1. Elice

Elice adalah modern blogger template yang mempunyai fitur responsive terhadap browser. terlihat rapi, sangat bermanfaat, effective, dan mempunyai kesan design profesional. template blogger ini dibuat dengan HTML5, CSS3


2. Geek Press

Geek Press blogger template di rancang dengan profesional dan ditujukan untuk web berita ataupun majalah. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan digunakan untuk general website.Mempunya fitur 100% responsive, sehingga memudahkan visitor untuk menjelajahi blog sobat.


3. Purez

Purez adalah sebuah premium blogger template yang dirancang responsive. Sangat User Friendly. terlihat simple dan sangat rapi dan mempunyai kombinasi warna yang profesional sehingga terlihat sangat menarik.


4. WorkMag

Work Mag adalah salah satu Premium Blogger Template SEO Friendly terbaik. User friendly dan sangat mudah digunakan. Template ini juga memiliki fitur responsive, sehingga akan menyesuaikan browser yang digunakan visitor.


5. Flat News

Flat News adalah blogger template yang dirancang untuk web berita dan majalah. Template ini sangat mudah digunakan tanpa sentuhan code-code rumit. Flat News juga memiliki fitur 100% responsive, drag and drop dalam membangun homepage.


6. Cody

Cody adalah salah satu blogger template yang sangat User Friendly. Jika anda adalah seorang blogger ini adalah template terbaik untuk anda. Visitor dapat menjelajahi blog anda dengan smartphone, dekstop, ataupun tablet sekalipun. Design sangat simple dan memiliki warna yang bersih, Navigation Menu, Image Slider dan tersedia fitur Tabs Wight.


7. Squid

Squid adalah premium blogger template yang responsive dan User Friendly. Squid adalah template blogger yang di design untuk premium website di bidang majalah ataupun berita.


8. Maxxiz

Maxxiz juga memiliki fitur responsive layout. Blogger template ini juga memiliki fitur SEO friendly. sangat sempurna untuk web berita ataupun portfolio. Dengan kombinasi warna yang attractive, template ini berkesan profesional dan banyak memiliki fitur.


9. BPress

Bpress juga termasuk salah satu blogger template Responsive dan SEO friendly. Bpress Blogger Template di design sebagai template premium untuk website majalah dan berita.


10. Sevida

Sevida adalah premium blogger template responsive dan SEO Friendly terbaik terakhir yang saya bagikan. Fitur dan Tampilan hampir sama dengan template premium lainnya.


Diatas adalah beberapa premium blogger template SEO friendly yang dapat saya bagi untuk sobat blogger, Silahkan dipilih dan sesuaikan dengan kebutuhan sobat. Semoga bermanfaat.


Keterangan :
Laporkan melalui kotak komentar jika ada kerusakan link, agar link dapat segera diperbaiki.

Cara Download :
1. SKIP adf.ly
2. Pada halaman tusfiles hilangkan cek dibawah tombol download

Wahyunorry WnorcxDitulis Oleh : Wahyunorry Wnorcx

Artikel Template Blogger SEO Premium, diterbitkan oleh Unknown pada hari Rabu, 16 April 2014. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anda diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter

1 komentar:

Ketentuan berkomentar:
1. Setelah Anda mengirim komentar, Anda tidak dapat mengubah atau menghapusnya.
2. Comeon-Moveon berhak untuk menghapus komentar apapun yang dinilai melanggar aturan berikut ini:
- Relevan. Komentar Anda tidak sesuai topik dan tidak mempunyai kaitan dengan kiriman awal.
- Sopan. Jangan menggunakan kalimat yang mendiskriminasikan ras, seks, dan atau bernada menyerang. Komentar yang kasar, bernada kebencian, atau memfitnah tidak diijinkan.
- Cermat. Iklan atau permohonan tidak diperkenankan.
- Terpuji. Dilarang mengirimkan komentar yang melanggar hukum atau mendukung perilaku yang buruk.
- Simpatik. Tidak mengirimkan muatan yang bervirus atau komponen yang berbahaya.
- Cerdas. Komentar yang memuat informasi pribadi, seperti nomor telepon dan surat elektronik (email) akan dihapus.

 
Top