FlightGear

Comeon-Moveon |
License:Open Source
Operating Systems:Mac OS X, Windows 2000, Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP
Languages:English
Software Cost:Free

FlightGear adalah simulator penerbangan open source, mendukung berbagai platform populer (Windows, Mac, Linux, dll) dan dikembangkan oleh para relawan terampil dari seluruh dunia. Source code untuk keseluruhan proyek tersedia dan berlisensi di bawah Lisensi Publik Umum GNU.
Tujuan dari proyek FlightGear adalah untuk menciptakan kerangka penerbangan simulator canggih dan terbuka untuk digunakan dalam lingkungan penelitian atau akademik, pelatihan pilot, sebagai alat rekayasa industri, untuk DIY-ers proyek ini bisa untuk mengejar ide simulasi penerbangan favorit mereka yang menarik, dan terakhir tapi jelas tidak sedikit sebagai sesuatu yang menyenangkan, realistis, dan simulator penerbangan desktop yang menantang. Kami sedang mengembangkan sebuah kerangka, simulasi canggih terbuka yang dapat diperluas dan diperbaiki oleh siapa saja yang tertarik dalam memberikan kontribusi.
Ada banyak kemungkinan menarik untuk simulasi, penerbangan terbuka gratis. Kami berharap bahwa proyek ini akan menarik dan berguna untuk banyak orang di banyak daerah.

Sebuah simulator menarik dengan kualitas grafis, pemandangan realistis dan dinamika terbang akurat. FlightGear Ini bukan permainan arcade biasa, meskipun anda harus meluangkan waktu untuk belajar dasar-dasar bermain game ini untuk mendapatkan hasil terbang yang maksimal dari FlightGear 2.0.
Apabila anda baru mencoba game ini, memang anda akan kesulitan untuk menerbangkan setiap pesawatnya, karena game Simulator Pesawat Terbang FlightGear Sudah dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai pesawat terbang yang benar-benar nyata.
tertarik untuk mencoba?
silahkan belajar menjadi pilot handal melalui game FlightGear.


Updated Juli 2013
versi terbaru

Wahyunorry WnorcxDitulis Oleh : Wahyunorry Wnorcx

Artikel Free Download Simulator Pesawat Terbang, diterbitkan oleh Unknown pada hari Jumat, 15 Juni 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anda diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter
Next
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

6 komentar:

  1. makasih bro tapi game ny terlalu besar utk di download kalo bisa dikecilin lagi size nya

    BalasHapus
  2. makasih ya bro game nya bagus, tapi size file ny masih kebesaran tolong dikecilin lgi paling tidak jadi 200 Mb itu sudah menghemat waktu mendownload

    BalasHapus
  3. misi gan mau dwonload aplikasi nya.... :d :))

    BalasHapus
  4. terima kasih gamesnya sudah bisa di unduh, dan bisa di mainkan.

    BalasHapus
  5. gabisa didownload link ERROR

    BalasHapus

Ketentuan berkomentar:
1. Setelah Anda mengirim komentar, Anda tidak dapat mengubah atau menghapusnya.
2. Comeon-Moveon berhak untuk menghapus komentar apapun yang dinilai melanggar aturan berikut ini:
- Relevan. Komentar Anda tidak sesuai topik dan tidak mempunyai kaitan dengan kiriman awal.
- Sopan. Jangan menggunakan kalimat yang mendiskriminasikan ras, seks, dan atau bernada menyerang. Komentar yang kasar, bernada kebencian, atau memfitnah tidak diijinkan.
- Cermat. Iklan atau permohonan tidak diperkenankan.
- Terpuji. Dilarang mengirimkan komentar yang melanggar hukum atau mendukung perilaku yang buruk.
- Simpatik. Tidak mengirimkan muatan yang bervirus atau komponen yang berbahaya.
- Cerdas. Komentar yang memuat informasi pribadi, seperti nomor telepon dan surat elektronik (email) akan dihapus.

 
Top