Kali ini saya akan membahas Arti dari kata Woles, woles itu apa sih?? Di status facebook banyak banget yang update pake kata-kata woles.

Menurut Kamus Besar Bahasa Gaul (KBBG) Woles dalam bahasa Indonesia diartikan: Santai, kalem, enjoy.

Woles sebenarnya berasa dari Bahasa Inggris,yang di modifikasi oleh para penerjemah Kamus Besar Bahasa Gaul (KBBG)

Dalam bahasa inggris woles dalam penulisan sebenarnya adalah "Slow" di baca "Selow" yang artinya Santai, kalem.

Lalu di modifikasi kata " Selow " di balik menjadi " Woles "

Nah, jadi sekarang tau kan kalo Woles itu artinya Selow, santai, kalem

Contoh beberapa kalimat percakapan 2 manusia gaul yang ada kata Wolesnya:

A: Ehh, lo udh ngerjain PR blm, gw blm lgi
B: Woles aja kali, gurunya juga pasti ga masuk.

A: Sorry ya tadi gw ninggal lo
B: iya gpp Woles aja bro

A: Gw takut nih besok kena omel sama guru IPA gara2 minggu lalu
B: Woles bro Woles entar gw bantuin ngejelasin masalahnya

Semoga bermanfaat ya, dan menambah pengetahuan tentang bahasa gaul.

Wahyunorry WnorcxDitulis Oleh : Wahyunorry Wnorcx

Artikel Arti kata Woles, diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 02 Februari 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anda diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter
 
Top