Stand Up Comedy adalah sebuah hiburan dimana seseorang berdiri sambil berbicara hal-hal konyol dan lucu. nah, sebelum stand up comedy biasanya comic (sebutan untuk seorang yang melakukan stand up comedy) mempersiapkan materi yang akan di bawakan dalam sebuah acara stand up comedy.
Buat temen-temen yang lagi cari inspirasi buat jadi comicus, contoh naskah stand up comedy dibawah ini kayaknya cukup bagus untuk di bawakan. Selain sebagai media hiburan, stand up comedy ada lombanya loh! pernah nonton battle of comic di Kompas TV kan?
OK, langsung di simak saja naskah stand up comedy di bawah ini :

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
apa kabar semuanya?
baik kan?
Kenalin nama gue Wahyunorry…
gue itu anak kelas XI TKJ 2…
dan gue itu baru pertama kali stand up comedy…
jd kalo misalkan kurang lucu..
kalian ketawa aja…
biar di kirain….
lucu maksudnya….
Tapi sekarang gue bukan mau bahas tentang kelas gue….
tapi gue mau bahas tentang cinta ni…
gue mau nanya siapa disini yg gak tau cinta?
pasti semuanya tau kan..
Perasaan…
identik dengan cinta..
betul?
cinta itu sama seperti…
maaf ya kalo kata-katanya agak kasar…
cinta itu sama seperti kentut..
ditahan sakit, dikeluarkan malu gitu…
Cinta itu identik dengan materi…
kenapa identik dengan materi?
karena cinta itu adalah Cincin dan permata…
kalo cinta pasti berhubungan dengan hati…
bener?
contoh misalkan kalian nembak seseorang ni
kalian pasti bilang :
aku itu cinta banget sama kamu…
aku ingin sekali memiliki hati kamu…
tolong kalian garis bawahi kata HATI…
HATI itu singkatan dari HARTA DAN PROPERTI…
jadi kalian bukan ingin memiliki cintanya…
tapi HARTA DAN PROPERTI nya tadi…
Untuk para jomblo jgn tersinggung…
malam minggu sendirian itu gak pa pa
tpi klo malam pertama sendirian itu menyedihkan
Kita sekarang bicara yg agak dewasa sedikit ya?
misalnya kita udh nikah ni..
misalkan gue punya istri…
gue pengen rumah gue itu di cat warna biru..
sedangkan istri gue maunya di cat warna kuning..
jdi akhirnya itu rumah gue cat warna hijau…
atau..
gue mau waktu tidur itu lampunya mati…
tapi istri gue maunya lampunya itu hidup…
jdi gue ambil titik tengahnya..
yaitu gue pake lampu disco biar gk tambah pusing
jgn sampe kita berantem sama pasangan kita..
katanya cinta tapi kok berantem…
1 lagi….
jgn sampe berantem didepan anak-anak kita…
bukan berarti di samping/dibelakang kita boleh…
kalo misalkan mau berantem sama pasangan kita…
kita bisa berantem lewat BBM, TWITTER, FACEBOOK, ataupun SMS…
1 lagi ni yang perlu gue kasih tau sama kalian…
kalo kita berantem jgn sampe kita nyebutin nama-nama binatang…
di Telkom gk laku tu…
kalo berantem kreatif dikit dong…
kita bisa nyebutin nama buah-buahan…
misalnya:
oooo.. duku kamu..
rambutan kamu..
lengkeng kamu….
semangka tanpa biji…
Atau kita bisa pake nama makanan…
misalnya :
Oooo… siomay kamu…
gado-gado kamu…
pempek kapal selam…
nasi goreng kamu…
ok sekian…
gue Wahyunorry…
terima kasih…
Wassalamu'alaikum Wr. Wb….

Segitu dulu ya naskah stand up comedy, jangan lupa baca artikel-artikel lucu baru lainnya di Comeon-Moveon

Wahyunorry WnorcxDitulis Oleh : Wahyunorry Wnorcx

Artikel Contoh Naskah Stand Up Comedy, diterbitkan oleh Unknown pada hari Kamis, 22 Agustus 2013. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anda diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter

5 komentar:

Ketentuan berkomentar:
1. Setelah Anda mengirim komentar, Anda tidak dapat mengubah atau menghapusnya.
2. Comeon-Moveon berhak untuk menghapus komentar apapun yang dinilai melanggar aturan berikut ini:
- Relevan. Komentar Anda tidak sesuai topik dan tidak mempunyai kaitan dengan kiriman awal.
- Sopan. Jangan menggunakan kalimat yang mendiskriminasikan ras, seks, dan atau bernada menyerang. Komentar yang kasar, bernada kebencian, atau memfitnah tidak diijinkan.
- Cermat. Iklan atau permohonan tidak diperkenankan.
- Terpuji. Dilarang mengirimkan komentar yang melanggar hukum atau mendukung perilaku yang buruk.
- Simpatik. Tidak mengirimkan muatan yang bervirus atau komponen yang berbahaya.
- Cerdas. Komentar yang memuat informasi pribadi, seperti nomor telepon dan surat elektronik (email) akan dihapus.

 
Top