Somad : "Mulai besok gw gak mau jadi orang baik lagi jo... "
Bejo : "Lah kenapa mad?"
Somad : "Kalo gue jadi orang baik gue gak bisa punya pacar... "
Bejo : "Maksud lo?"
Somad : "Iya, masa tadi gue nembak cewek gini, 'Kamu mau jadi pacarku gak?' eh, dia malah bilang 'Aku gak bisa, kamu terlalu baik buatku', gila kan ntu cewek jo... "
Bejo : *ngakak 12 tahun*

--------------- --------------- ---------

Bejo : "Mad, gue sedih liat lo!"
Somad : "Lah emangnya gue kenapa jo?"
Bejo : "Lo tuh ya, jomblo mulu mulai indonesia di jajah jepang sampek di jajah orang indonesia sendiri, kayak gue donk! Gue terkenal "PK" di kampus gue!"
Somad : "Wih, banyak cewek donk lo?"
Bejo : "Enggak juga... "
Somad : "Lah tadi kan lo katanya PK, Penjahat Kelamin kan?"
Bejo : "Sapa yang bilang, gue emang PK tapi bukan Penjahat Kelamin bego!"
Somad : "Dimana-mana PK artinya juga itu, lo yang bego!"
Bejo : "Gue PK, Pencuci Kakus, alias pembersih jamban, itung2 cari tambahan mad... "
Somad : "Hah! Gak mutu omongan lo joo joo..."

--------------- --------------- --------

Bejo : "Mad, lo berapa bersodara?"
Somad : "Empat jo kenapa?"
Bejo : "Ceweknya berapa?"
Somad : "Satu aja gw gak punya, lo kan tau gw jomblo.." *pasang muka galau*
Bejo : "Maksudnya sodara cewek lo, kuyak..."
#jomblo sensitif

--------------- --------------- --------

Somad : "Napa lo jo? Merengut aja kayak tapir mau lahiran... "
Bejo : "Gw di katain jelek mad ama cewek ..."
Somad : "Jiah, cuman gitu aja, lo mau keliatan ganteng?"
Bejo : "Emang lo bisa mad?"
Somad : "Gampang, siniin laptop lo?"
Bejo : "Lha? Maksud lo?"
Somad : "Iya siniin laptop lo, gw instalin adobe photoshop, biar lo keliatan ganteng :D"
Bejo : (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)̾ kamfreeet..."

--------------- --------------- ---------

*di lapangan*
Bejo : "Mad, lo jadi kiper gih.. "
Somad : "Gak jo, gue striker aja.. "
Bejo : "Udah kiper aja lo kan jomblo ..."
Somad : "Maksud lo?"
Bejo : "Iya lo kan jomblo, jadi udah terbiasa sendiri, cocok buat jadi kiper yang sendirian:).. "
Somad : " GAK ADA HUBUNGANNYA TAPIRRR..!!"

Wahyunorry WnorcxDitulis Oleh : Wahyunorry Wnorcx

Artikel Cerita Lucu Somad, Bejo & Sueb [Edisi jomblo] , diterbitkan oleh Unknown pada hari Sabtu, 06 Oktober 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anda diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar:
1. Setelah Anda mengirim komentar, Anda tidak dapat mengubah atau menghapusnya.
2. Comeon-Moveon berhak untuk menghapus komentar apapun yang dinilai melanggar aturan berikut ini:
- Relevan. Komentar Anda tidak sesuai topik dan tidak mempunyai kaitan dengan kiriman awal.
- Sopan. Jangan menggunakan kalimat yang mendiskriminasikan ras, seks, dan atau bernada menyerang. Komentar yang kasar, bernada kebencian, atau memfitnah tidak diijinkan.
- Cermat. Iklan atau permohonan tidak diperkenankan.
- Terpuji. Dilarang mengirimkan komentar yang melanggar hukum atau mendukung perilaku yang buruk.
- Simpatik. Tidak mengirimkan muatan yang bervirus atau komponen yang berbahaya.
- Cerdas. Komentar yang memuat informasi pribadi, seperti nomor telepon dan surat elektronik (email) akan dihapus.

 
Top