Berikut ini adalah kumpulan kumpulan sms lucu yang ane ambil dari beberapa sumber:

Gue seneng ama sifat2 elo, seperti:
-Menyayangi
-Optimis
-Nekat
-Yakin
-Elastis
-Tekun
Jadi kalo disingkat, elo seperti M.O.N.Y.E.T

nyamuk:
Tips usir Nyamuk
Sebetulnya semua merk HP bisa digunakan sebagai obat nyamuk!, anda tidak percaya?
Lakukan langkah berikut ini :
1.Pegang HP anda dengan tangan
2.Cari nyamuk yang hinggap di dinding
3.Lemparkan HP dengan tepat ke arah nyamuk tersebut.
Lihat nyamuknya pasti mati, percayakan sekarang.

perampok:
Angkat tangan!!Ini perampokan!
Pria kekanan, wanita kekiri!
setengah pria setengah wanita ketengah!
Ya kamu! Hei Kamu! Jangan pura2 baca sms, AYO KETENGAH!!

marah:
Kalo kamu MARAH keluarkan AMARAHmu,
kalo kamu sedih keluarkan tangisanmu,
tapi ingat! kalo kamu MALU jangan keluarkan KEMALUANMU!!!


nenek:
Seorang nenek yang nyebrang jalan hampir ketabrak motor.
Pengendara motor marah : "Nenek bego! Nyebrang jalan gak liat2!"
Nenek sewot : "Lo yg bego!! Nabrak nenek-nenek aja gak kena..!!"

tukang roti:
Seorang tukang roti ditabrak metro mini, lalu polisi datang dan
bertanya, "ada apa Pak??" Si tukang roti yang uda sekarat
menjawab, "ada nanas, keju,coklat, dan mocca.."

Sifat cowok :
1. Kreatif
2. Ambisius
3. Modern
4. Pesimis
5. Radikal
6. Eksotik
7. Tangguh
Kalau di singkat, sifat cowok itu K.A.M.P.R.E. T.

LG:
SELAMAT!!!!
Anda mendapatkan kado dari Digital LG!!
Pilih yg anda suka :
1. Digi-Last Mobil
2. Digi-Link Truk
3. Digi-Ring Polisi
4. Digi-Git Anjing
5. Digi-Lir Banci


Tes Mata:
TEST MATA:
$
dolar. . . .
¥
Yen. . . .
£
Euro. . . .
Rp.
Rupiah. . . .
hasil test mata:
ANDA POSITIF MATA DUITAN. . .

Sapi:
Dinyanyikan dengan nada balonku ada lima
Sapiku ada lima
rupa-rupa warnanya
hitam putih kelabu
yang dua enggak tau
Sapiku hilang empat..aw..
hatiku sangat kacau
sapiku tinggal satu
mukanya kayak kamu 


Telkomnet:
Selamat datang di layanan Telkonmet
Tekan 1 untuk pengisian pulsa
Tekan 2 untuk mengetahui pulsa
Tekan 3 untuk mengetahui masa aktif pulsa
Tekan 4 untuk berbicara dengan operator
Untuk mengakhiri panggilan silahkan tekan HP anda dengan palu !!

Iblis:
SekelomPok ibLis datang menghampiriku.
MereKa menginginKn 0rang briman.
KuTawarkan namamU kaRena Ku tau kamu beriman.
Tapi, ibLis itu Berteriak….
JaanN999aanN…!!
Dia b0zz Kami..!

Pahlawan Kecil:
Aku pahlawan kecil
Yang gagah berani

Bila belanda datang

Aku serang

Bila belanda nyerang

Aku bilang “Idiih…beraninya sama anak kecil!!!”
 

 Aku:
AKU SEBEL BANGET !!
Kari ini kyanya aku terus yang salah
apa-apa aku.
dikit-dikit aku!
yang NGANGENIN aku.
yang CAKEP aku,
yang BAEK aku,
yang LUCU aku,
yang IMOET juga aku . . .


Ucapan Spesial:
Redup awan memecah bumi,
tiupan angin membawa mimpi,
ucapan selamat pagi ingin ku beri,
Spesial buatmu yang BELUM MANDI
.

Wahyunorry WnorcxDitulis Oleh : Wahyunorry Wnorcx

Artikel Kumpulan SMS Lucu Terbaru Juli 2013, diterbitkan oleh Unknown pada hari Minggu, 15 Juli 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anda diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter

0 komentar:

Posting Komentar

Ketentuan berkomentar:
1. Setelah Anda mengirim komentar, Anda tidak dapat mengubah atau menghapusnya.
2. Comeon-Moveon berhak untuk menghapus komentar apapun yang dinilai melanggar aturan berikut ini:
- Relevan. Komentar Anda tidak sesuai topik dan tidak mempunyai kaitan dengan kiriman awal.
- Sopan. Jangan menggunakan kalimat yang mendiskriminasikan ras, seks, dan atau bernada menyerang. Komentar yang kasar, bernada kebencian, atau memfitnah tidak diijinkan.
- Cermat. Iklan atau permohonan tidak diperkenankan.
- Terpuji. Dilarang mengirimkan komentar yang melanggar hukum atau mendukung perilaku yang buruk.
- Simpatik. Tidak mengirimkan muatan yang bervirus atau komponen yang berbahaya.
- Cerdas. Komentar yang memuat informasi pribadi, seperti nomor telepon dan surat elektronik (email) akan dihapus.

 
Top