Pada kesempatan yang baik ini comeon-moveon akan sedikit berbagi gambar percakapan lucu yang tentunya akan membuat kalian semua pembaca blog ini menjadi terhibur. Pada gambar/photo berikut yang sudah saya edit dengan sedikit sentuhan text terdapat beberapa anak manusia yang tidak lain adalah teman-teman saya dari SMKN 2 Bawang yang sedang melaksanakan KI (Kunjungan Industri) di Jakarta.
Bagi teman-teman saya, yang saya ambil gambarnya secara sadar atau tidak sadar, gambar ini hanya sekedar hiburan. Jadi saya harap kalian bisa maklum dan jangan terlalu diambil hati. Anggap saja ibadah buat temen-temen lain seneng. Special Thanks to XI TKJ 2 : Bayu Reza, Yogi Saputra, Hamdani Eka.




Wahyunorry WnorcxDitulis Oleh : Wahyunorry Wnorcx

Artikel Ilustrasi Kejadian, diterbitkan oleh Unknown pada hari Jumat, 21 Desember 2012. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Anda diperbolehkan mengcopy paste / menyebar luaskan artikel ini, namun anda harus meletakkan link dibawah ini sebagai sumbernya.

Suka artikel ini? bagikan

FacebookGoogle+Twitter
 
Top