Selasa, 26 Juni 2012

10 Cerita Ngeres Yang Kocak

1. Kuputar tubuhnya menghadap belakang. Lalu kutusuk lubang kecil nan sempit itu, tiba-tiba tubuhnya bergetar hebat… ”Lagi mau nge-charge HP, eh, ada sms.”

2. Rena mengambil tisu, lalu mengelap lendir bening pacarnya itu. “Gara–gara kamu, sampe keluar gini,” kata sang pacar. “Maaf say, kamu jadi ketularan flu,” ujar Rena.

3. Benda bulat itu dipegang tante Intan, digerakkan naik-turun dengan penuh semangat, otot-ototnya pun menjadi tegang. “Ugh, capeknya angkat barbel.”

4. Cewek : “Uuh… Mas, kamu kok lama banget sih keluarnya? Aku pegel nih… cape.”
Cowok : “Maaf say, tadi dosennya ngasih tugas dulu. Udah lama di sini?”

5. Para tante mengerubungiku, seraya memaksaku mengocoknya lebih cepat, akhirnya keluar juga benda putih itu. “Arisan kali ini yang dapet tante Marni.”







6. Jariku masuk ke dalam lubang yang sempit itu. Kugesek-gesek lalu tiba-tiba jariku terasa basah oleh lendir yang bening. “Gini nih kalo ngupil pas lagi pilek… huh.”

7. Gadis muda itu berjongkok di depanku tanpa mengenakan celana dalam, ia pun menatapku dan berkata, “ Ayah… pipisnya udah.”

8. Setelah lama tawar menawar, harga disepakati. Mawar pun berkata, “Mau pake kondom ga??” Gue, “Boleh, biar ga lecet kan casingnya?”

9. “Beb, rada cepet dong genjotannya, udah mau nyampe nih…” ujar Rani. “Huff… iya beb, aku udah sekuat tenaga genjotnya nih.” Jawab Tomi sambil ngos-ngosan. “Awas ada anak kecil nyebrang!” pekik Rani panik.

10. Mulut Rani kempot saking nafsu mengenyotnya, dan benar saja, tak lama kemudian cairan kental dan manis itu tumpah dalam mulutnya. “Oh, enaknya permen blaster.”

Sabtu, 23 Juni 2012

tahukah kamu? Kubah Pelindung dari Kiamat di Kutub Utara

Sebuah bangunan sangat kuat yang dibangun di Kutub Utara untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia resmi difungsikan. Fasilitas yang disebut sebagai Kubah Kiamat (Doomsday Vault) ini dibuat di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari kutub utara.
Kubah ini akan berfungsi untuk menyimpan biji-bijian dari seluruh dunia guna melindungi plasma nutfah. Harapannya, jika terjadi bencana besar yang melanda dunia, biji-bijian yang disimpan di kubah itu akan bisa menjadi sumber penyelamat manusia sebelum terjadi kelaparan.
Karena fungsi sebagai penyelamat manusia, maka kubah itu diberi nama Kubah Kiamat (Doomsday Vault). Kubah tersebut terletak di dalam sebuah gunung beku di Kepulauan Svalbard, Norwegia, 1100 kilometer dari Kutub




Dalam pernyataannya, Perdana Menteri Norwegia Jens Stoltenberg menyebut bahwa Svalbard Global Seed Vault merupakan kebijakan penyelamatan kami. “Ini adalah ‘Bahtera Nuh’ untuk melindungi keragaman biologi generasi masa depan,” ujar Jens Stoltenberg dalam upacara peresmian kubah itu.
Acara yang monumental tersebut juga dihadiri oleh Presiden Komisi Eropa, Jose Manual Barroso, dan penerima Nobel Perdamaian 2004, Wangari Maathai, dari Kenya.





Setelah diresmikan, kubah yang berada di dalam perut gunung sedalam 127,5 meter ini akan menyimpan cadangan bibit dari ratusan bank benih dari seluruh dunia. Ruangan di dalamnya dapat memuat 4,5 juta sampel benih.

Kubah yang pembangunannya memakan biaya US$9,1 juta-hasil kerja sama Global Crop Diversity Trust, lembaga yang didanai badan PBB untuk urusan pangan atau FAO (Food and Agriculture Organization) dan Biodiversity Internasional yang berbasis di Roma, Italia-diharapkan benar-benar bisa jadi solusi masa depan demi kelangsungan kehidupan manusia.



Sumber:
http://winnsbury.blog.com/

Selasa, 19 Juni 2012

Kumpulan Java Games Untuk Handphone

Comeon-Moveon | Langsung aja ni sob, saya mau share Sama kalian Java game hand phone buat downloadnya tinggal klik aja link download dibawah, bisa dimainkan di hp china, nokia, sony, samsung, motorolla,dll yang mempunyai fitur java.
..."Semoga Bermanfaat"...

  • 200 Games Java.rar (21,427 KB) : Download

  •  400 Java Game Pack.rar (68,118 KB) : Download

  • Game HP China 320x240.rar : 
Part 1 Download,
Part 2 Download,
Part 3 Download,
Part 4 Download,
Part 5 Download,
Part 6 Download,
Part 7 Download,
Part 8 Download,
Part 9 Download

Terimakasih sudah mengunjungi Comeon-Moveon...

Kumpulan SMS


SMS Terbaru 2012

Berharap ada di dalam lesung yang ada hanya rumpun jerami, harapan hati ingin berrtemu langsung yang terlayang hanya sms ini… Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin. (Anonim)
Sebelum ramadhan peri, sebelum idul fitri datang, sebelum jaringan sibuk, sebelum sms pending, sebelum sinyal ilang "aku mengucapin met lebaran ya, mohon maaf lahir dan bathin." (Anonim)

Bunga melati indah berseri, menjadi hiasan di hari suci, sms dikirim pengganti diri cerminan dari silaturahmi. Selamat Idul Fitri. Minal Aidin Wal Faidzin. (Anonim)

Saat mendengar gemericik letusan senapan,hati was-was terdengar seruan orang, hati beranjak keluar, mata melotot meneteskan air mata melihat darah berceceran, hati diam berdoa di kegelapan malam, berdoa kepada para pejuang yang meninggalkan dunia. (Anonim)
saat diriku menatap mu, hatiku terjebak oleh cinta, terpesona hatiku menatapmu saat dirimu melihatku hati terasa tenang dan damai, aq ingin memelukmu dan mengucapkan selamat hari valentine. (Anonim)

saat hati terjebak oleh cinta, saat diri ini tidak bisa menahan dan terhanyut oleh gertaran cinta betapa indahnya cintamu oooh valentine day. (Anonim)

cinta adalah makna, makna ada di dalam cinta, makna dan cinta menjadi satu, jadilah valentine day. (Anonim)

coklat memberikan suasana cinta rasa coklat juga memberi kemanisan kepada diri kamu coklat memberikan cinta valentine day. (Anonim)
Ada ombak ada karang, ada gula ada semut, ada hari valentine ada cinta. (Anonim)
Saat kamu meneteskan airmata kamu kehilangan cinta, aq datang dengan membawa cinta dan aq bilang I LOVE YOU. (Anonim)

Tengoklah niat kita, adakah ketulusan di dalamnya? Jadilah mujahid yang sibuk hiasi diri dengan amal dakwah, jadilah pejuang yang selalu tegap menuju syahadah. Allahu Akbar!!! (Ina Martatilova)

Hendaklah kalian qiyamul lail, karena sesungguhnya ia adalah kebiasaan orang-orang shaleh yang hidup sebelum kalian. ia adalah salah satubentuk pendekatan diri kepada ALLAH, penghapus kesalahan & pencegah terjadinya perbuatan dosa. (Ina Martatilova)

Milikilah.. Sebuah hati yang tidak pernah membenci Sebuah senyuman yang tidak pernah pudar Sebuah senyuman yang tidak akan pernah menyakitkan dan Sebuah persahabatan yang tidak akan pernah berakhir. (Moi-Moi)

Setitik kasih membawa sayang Secubit mesra menumbuhkan cinta Secangkir janji membuat percaya Secuil dusta membuat luka Tetapi sekeping ukhuwah selamanya bermakna. (Rie2n)

Jika malam menjelang & langit gelap gulita Nyalakan lilin persahabatan kita di hatimu Rasakan kehangatan cahaya-Nya Yang menerangi hidup kita Juga kehidupan di sekeliling kita. (Rie2n)

Kesejukan hati berawal dari keikhlasan kita terhadap ALLAH, Keikhlasan hati adalah tanpa pamrih. Kemurnian jiwa berawal dari kepasrahan diri kepada ALLAH, Pasrah karena hanya ALLAH-lah yang menentukan hidup kita. (Ina Martatilova)

Jika kamu bersabar maka takdir ALLAH akan berjalan kepadamu sedangkan kamu mendapat pahala. Jika kamu berkeluh kesah maka takdir ALLAH akan tetap berjalan kepadamu sedangkan kamu mendapat dosa. (Ina Martatilova)

Tolong jangan baca SMS ulang tahun ini karena anda telah beresiko mentraktir bakso sebagai ganti biaya SMS ini (Anonim)

Kok ada bau Pizza dan ayam goreng ya hari ini ? Oh ya aku ingat soalnya nanti malam ada traktiran ultah dari yang baca SMS ini (Anonim)

Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman (Anonim)

Jalan ini terang...namun sepi, Bunga itu harum...namun layu, Bumi ini luas...namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang.... (Anonim)

Saat malaikat menghampiriku dia bertanya padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena aku SAYANG DIA (Anonim)

Buat sobat yang mempunyai banyak koleksi atau kumpulan Kata Mutiara SMS Terbaru 2012 kirimkan saja ya kesini ke email [Wahyunorry@gmail.com] atau bisa juga lewat komentar, saya tunggu ya Kata Mutiara SMS Terbaru 2012nya dari sobat.

Senin, 18 Juni 2012

Lihat Peta Kabupaten Banjarnegara

Banjarnegara adalah sebuah kabupaten di Propinsi Jawa Tengah, Indonesia. Ibukotanya adalah Banjarnegara. Secara astronomi, Kabupaten Banjarnegara terletak di antara 7° 12' - 7° 31' Lintang Selatan dan 109° 29' - 109° 45'50" Bujur Timur. Luas Wilayah Kabupaten Banjarnegara adalah 106.970,997 ha atau 3,10 % dari luas seluruh Wilayah Provinsi Jawa Tengah. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Pekalongan dan Kabupaten Batang di Utara, Kabupaten Wonosobo di Timur, Kabupaten Kebumen di Selatan, dan Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Purbalingga di Barat.

Lihat Peta Lebih Besar

Sabtu, 16 Juni 2012

Cara Membuat Program Data Belanja Melalui TPW .1.5

TPW for Windows

Sahabat MoveOn dimanapun anda berada, kali ini saya akan share bagaimana cara membuat progam kasir melalui TPW. Ok, langsung saja...

Langkah pertama, buka TPWnya.

Langkah kedua,
Copas saja source code/ tulisan di bawah ini ke TPWnya

Program Kasir;

uses wincrt;

var nama_barang : array[1..20] of string;

harga : array[1..20] of real;

banyak : array[1..20] of byte;

kata,grs :string;

namakasir : string;
tanggal :string;

x,y,i,j :byte;

Jum_Harga,Total_Harga,disc,Total_Bayar,uang :real;

begin



clrscr;

grs:='===============================================================';


kata:='>>>>> TACKAWA STORE <<<<<';

x:=round((78-length(kata))/2);

gotoxy(x,2);writeln(kata);

x:=round((78-length(grs))/2);

gotoxy(x,3);write(grs);

{-----------------------------}

gotoxy(x,4);write('Data Belanjaan');

gotoxy(x,5);write(grs);

gotoxy(x,6);writeln('| No |   Nama Barang   | Harga Satuan | Banyak | Jumlah Harga |');

gotoxy(x,7);write(grs);

{--------------------------------------------------------------------}

i:=0;

Total_Harga:=0;

repeat

i:=i+1;

gotoxy(x,7+i);write('| ',i);

gotoxy(x+5,7+i);write('|');

gotoxy(x+7,7+i);readln(Nama_barang[i]);

if Nama_Barang[i] <>'' then begin

gotoxy(x+23,7+i);write('|');

gotoxy(x+27,7+i);readln(Harga[i]);

gotoxy(x+24,7+i);writeln(Harga[i]:10:2);

gotoxy(x+38,7+i);write('|');

gotoxy(x+42,7+i);readln(Banyak[i]);

gotoxy(x+47,7+i);write('|');

Jum_Harga:=Harga[i]*Banyak[i];

gotoxy(x+48,7+i);writeln(Jum_Harga:10:2);

gotoxy(x+62,7+i);writeln('|');

Total_Harga:=Total_Harga+Jum_Harga ; end;

until nama_barang[i]='';

{--------------------------------------------------------------------}

disc:=0;

if (Total_Harga > 10000) and (Total_Harga <100000) then

disc:=0.05 * Total_Harga

else

if (Total_Harga >= 100000 ) then

disc:=0.1 *Total_Harga;

{--------------------------------------------------------------------}

kata:='TACKAWA STORE';

y:=round((78-length(kata))/2);

gotoxy(y,2);writeln(kata);

j:=i-1;

gotoxy(x,8+j);write(grs);

gotoxy(x,8+j+1);write('Total Belanja :');

gotoxy(x+48,8+j+1);write(Total_Harga:10:2);

gotoxy(x,8+j+2);write('Discount :');

gotoxy(x+48,8+j+2);write(disc:10:2);

gotoxy(x,8+j+3);write(grs);

gotoxy(x,8+j+4);write('Total Bayar setelah discount :');

Total_Bayar:=Total_Harga-disc;

gotoxy(x+48,8+j+4);write(Total_Bayar:10:2);

gotoxy(x,8+j+5);write('Uang Pembayaran :');

gotoxy(x+48,8+j+5);readln(Uang);

gotoxy(x+48,8+j+5);writeln(Uang:10:2);

gotoxy(x,8+j+6);Write(grs);

gotoxy(x,8+j+7);write('Uang Kembali');

gotoxy(x+48,8+j+7);write(Uang-Total_Bayar:10:2);

gotoxy(x,10+j+6);Write(grs);
writeln;
writeln('       Tackawa Store');
writeln('       Jl. Raya Mantrianom 75 Bawang - Banjarnegara');
write('       Tanggal : ');readln(tanggal);
write('       Kasir : '); read(namakasir);
writeln('       ---------------------------------------------------------------');
writeln('                    "Terimakasih atas kunjungan anda :)"');

end.

Langkah terakhir, simpan kode tersebut dan jalankan.
Gambar hasil jadinya setelah di run
 
Sekian Tutorial Bagaimana cara membuat program kasir melalui TPW.
Terimakasih sudah mengunjungi Comeon-Moveon, Semoga Bermanfaat!

Jumat, 15 Juni 2012

Free Download Simulator Pesawat Terbang

 FlightGear

Comeon-Moveon |
License:Open Source
Operating Systems:Mac OS X, Windows 2000, Windows 7 (32 bit), Windows 7 (64 bit), Windows Vista (32 bit), Windows Vista (64 bit), Windows XP
Languages:English
Software Cost:Free

FlightGear adalah simulator penerbangan open source, mendukung berbagai platform populer (Windows, Mac, Linux, dll) dan dikembangkan oleh para relawan terampil dari seluruh dunia. Source code untuk keseluruhan proyek tersedia dan berlisensi di bawah Lisensi Publik Umum GNU.
Tujuan dari proyek FlightGear adalah untuk menciptakan kerangka penerbangan simulator canggih dan terbuka untuk digunakan dalam lingkungan penelitian atau akademik, pelatihan pilot, sebagai alat rekayasa industri, untuk DIY-ers proyek ini bisa untuk mengejar ide simulasi penerbangan favorit mereka yang menarik, dan terakhir tapi jelas tidak sedikit sebagai sesuatu yang menyenangkan, realistis, dan simulator penerbangan desktop yang menantang. Kami sedang mengembangkan sebuah kerangka, simulasi canggih terbuka yang dapat diperluas dan diperbaiki oleh siapa saja yang tertarik dalam memberikan kontribusi.
Ada banyak kemungkinan menarik untuk simulasi, penerbangan terbuka gratis. Kami berharap bahwa proyek ini akan menarik dan berguna untuk banyak orang di banyak daerah.

Sebuah simulator menarik dengan kualitas grafis, pemandangan realistis dan dinamika terbang akurat. FlightGear Ini bukan permainan arcade biasa, meskipun anda harus meluangkan waktu untuk belajar dasar-dasar bermain game ini untuk mendapatkan hasil terbang yang maksimal dari FlightGear 2.0.
Apabila anda baru mencoba game ini, memang anda akan kesulitan untuk menerbangkan setiap pesawatnya, karena game Simulator Pesawat Terbang FlightGear Sudah dirancang sedemikian rupa sehingga menyerupai pesawat terbang yang benar-benar nyata.
tertarik untuk mencoba?
silahkan belajar menjadi pilot handal melalui game FlightGear.


Updated Juli 2013
versi terbaru
 
Top